“Tanya dan Harap”

Aku bertanya

Ketika hati ini berkata

Apa perasaan kita sama, atau juga satu

Mungkin hanya waktu yang bisa menjawabnya

 

Ketika aku berjuang dijalan cinta

Aku terdampar dihatinya

Harapku pun bertanya

Mungkinkah tempat ini yang aku cari

Dan apa mungkin aku hanya tersesat

 

Hidup ini sulit

Lengah sebentar akan hilang semua

Tapi cintaku tak seperti musim

Musim yang dihiasi rasa ganti

Lalu hilang dan pergi begitu saja

 

Ego ini keras

Ingin memiliki tapi merasa tak mampu

Maka akan tetap bertanya

Sampai kapan harapanku datang

Dan apakah mungkin

Aku akan tetap menunggu

Tanya dan harapku

 

 

‘SENJA-2007’

Leave a Reply

