CHOOSE TO LIVE

Hidup dengan segala permasalahan sudah jadi satu paket yang nggak bisa dipisahkan.. Seringkali kita merasa putus asa dan pengen berhenti ditengah ‘jalan panjang’ yang sedang kita jalani dan memilih untuk mengambil ‘jalan pintas’. Tapi coba pikirkan lagi deh , masih ada solusinya kok

• Hidup itu Pilihan dan kita harus bisa nerima resiko dari pilihan itu.

• Lepas dari mulut buaya, masuk ke kandang singa ? Jangan ngambil jalan pintas yang keliatannya lebih gampang. Bukannya menyelesaikan masalah , yang ada malah timbul masalah baru. Pikirkan masa depan kita , jangan cuma melihat apa yang terjadi ‘disini dan hari ini’

• Jangan dipendam sendirian. Ketika kita mulai nggak tahan, nggak usah ragu buat curhat ke orang terdekat yang kita percaya

• Hindari mengambil keputusan saat kita sedang emosi.

• Ubah pandangan ‘sebuah masalah’ menjadi ‘sebuah tantangan’. Hal ini justru bakal memotivasi kita dan jadi percaya diri

• Walaupun belum ada solusi yang tepat dari sebuah masalah , tapi kita harus tetetp yakin kalo semuanya bisa berjalan dengan lancar. Soalnya , kadang ‘hati’ kita punya alas an sendiri yang tidak dimengerti oleh ‘pikiran’ kita

• “Jalankanlah hidupmu yang indah. Jangan pernah berkeluh kesah, walau kadang engkau lelah. Hidup itu tetap indah “ (Naif-Hidup itu Indah)

So, Hidup itu indah ko🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: